KLIK LIKE DAN TEKAN PANGKAH (X) 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
Dengan budak perempuan pun ade NAFSU ke... Hati2 dengan orang terdekat, jangan suka atau ambil mudah anak perempuan anda dengan siapa saja.. - Semuanya Cerita Baru

Post Top Ad

Post Top Ad

Thursday 8 September 2016

Dengan budak perempuan pun ade NAFSU ke... Hati2 dengan orang terdekat, jangan suka atau ambil mudah anak perempuan anda dengan siapa saja..






FULL VIDEO


Pedophilia everywhere..bersama kita berhati hati Ingin rasanya mengeluarkan sumpah serapah disini tapi biarlah dalam hati saja... Hati ini sakit, marah dan sedih... Sangat biadab! Ini sangat banyak terjadi... Anak perempuan biasa senang bermanja pada orang dewasa, ada yang supel bermanja pada orang lain, ada yang pemalu hanya bermanja pada bapak, abang, om kakek etc... Mereka seringkali nggak mengerti pelecehan yang dilakukan orang biadab itu, n biasanya dilakukan dengan embel sayang memanjakan. Bahkan kadang cuma berpikir rasanya aneh atau geli, mereka ga ngerti bahwa orang TIDAK BOLEH MENYENTUH mereka pada tempat tempat tertentu. Biadab sungguh biadab, kuharap pelaku yang terekspos ataupun tidak jera dengan perbuatannya!!!!! Pencoreng psikologis anak seumur hidupnya!!

Sumber : http://my-viralsite.blogspot.my/2016/09/hati2-dengan-orang-terdekat-jangan-suka.html

No comments:

Post a Comment