KLIK LIKE DAN TEKAN PANGKAH (X) 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close
Kisah Sedih Percintaan,Kesetiaan: Tunang Sanggup Menjaga Teman Lelaki Hingga Ke Hujung Nyawa..Tapi Alangkah Terkejut Apabila Keluarga Pihak Lelaki Rupanya Perempuan ITU.. - Semuanya Cerita Baru

Post Top Ad

Post Top Ad

Tuesday 3 January 2017

Kisah Sedih Percintaan,Kesetiaan: Tunang Sanggup Menjaga Teman Lelaki Hingga Ke Hujung Nyawa..Tapi Alangkah Terkejut Apabila Keluarga Pihak Lelaki Rupanya Perempuan ITU..

Satu kisah tragis, tapi menyentuh hati seorang wanita berusia 27 tahun di Guangxi yang menjaga tunangannya yang lumpuh dengan sabar menjadi viral di media sosial Cina.
Liao Mingpei mengenali tunangannya itu, Jiang Pengfei pada 2009. Tidak lama setelah itu, kedua mereka bercinta dan bertunangan.
Namun, hidup mereka mulai menjadi tunggang terbalik pada Agustus tahun lalu ketika Jiang ditimpa satu besi besar ketika dia bekerja, menyebab tulang kepalanya rusak. Karena kecelakaan itu, Jiang menjadi lumpuh.
Biarpun begitu, Liao tidak meninggalkan tunangannya itu begitu saja, malah dia datang ke rumah Jiang setiap hari Unutk menjaga dan merawat tunangannya itu.
Ketika Jiang dahaga, Liao akan memberikan air melalui suntikan. Ketika Jiang harus membuang sesuatu dalam lehernya, Liao akan menepuk punggung tunangannya itu.
Setiap hari juga, Liao dan ibu Jiang akan mendaki bukit untuk mengutip herbal untuk dijadikan obat kepada Jiang.
Liao wartawan bahwa dia selalu bermimpi bahwa suatu hari nanti Jiang akan bangun dan mereka akan mengambil foto pernikahan bersama.
Ketika ditanya mengapa dia begitu setia menjaga tunangannya yang lumpuh itu, Liao cuma tersenyum dan menjawab: “satu hari bersama sebagai ‘satu’ berarti kesetiaan untuk sepanjang hidup”.
Setiap hari, Liao akan datang untuk menjaga Jiang.
Liao menyuntikkan air melalui tabung untuk Jiang.
Ibu Jiang dan Liao mengutip herbal di bukit
Ibu Jiang
Sumber: Siakap Keli

No comments:

Post a Comment